Download Tidak Download Tetap Thank You
Kalau ingin tukar link, pasang dulu link saya lalu beritahu saya melalui buku tamu atau di kotak komentar.

::get this widget::


Sabtu, 16 Juni 2012

Game Nintendo Jaman Dulu

Om Swasty Astu | Masih ingat nggak game-game yang ini? Dulu saya seneng banget main game ini sampai lupa waktu,,,hehehe saking asyiknya,,,,waktu itu di suatu sore saya pengen banget main game jaman dulu ni,,,soalnya game-game yang sekarang udah bosen semua,,,trus saya googling eeh ketumu juga yang versi PCnya,,,apa aja itu? Langsung aja ya cekidot.





Pertama kalian harus download emulatornya dulu. silahkan di |DOWNLOAD|. Untuk gamenya ini dia daftarnya.
1. Super Mario Bros |DOWNLOAD|


2. Contra |DOWNLOAD|

NB: cheat 30 nyawa => atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, asasf. Lakukan itu sebelum gambar contra berhenti. Untuk game contra ini, tidak perlu pakai emulator.


3. Mappy |DOWNLOAD|


4. City Connection |DOWNLOAD|


5. TwinBee |DOWNLOAD|


6. Battle City |DOWNLOAD|


7. Adventure Island II |DOWNLOAD|


8. Road Fighter |DOWNLOAD|


9. Circus Charlie |DOWNLOAD|


Gimana gamenya,,,mantap kan?,,,, jangan lupa tinggalkan jejak,,,


OM SHANTI, SHANTI, SHANTI OM

0 komentar:

Posting Komentar