Download Tidak Download Tetap Thank You
Kalau ingin tukar link, pasang dulu link saya lalu beritahu saya melalui buku tamu atau di kotak komentar.

::get this widget::


Kamis, 31 Mei 2012

Mengetahui Password Yang tersimpan Di Chrome dan Firefox


Om Swasty Astu | Suatu ketika agan-agan pasti pernah lupa akan password yang agan buat di facebook, twitter, atau yang lainnya. Nah, setelah saya searching di om google akhirnya ketemu deh caranya. Langsung aja ya cekidot.














Password yang tersimpan di Chrome:
1. Buka browser chrome agan.
2. Klik gambar kunci yang ada di PKS (Pojok Kanan ataS).
3. Klik "Setelan" atau "Settings".
4. Pilih "Tampilkan setelan lanjutan" atau "Show more settings"
5. Pada bagian "Sandi dan Formulir", pilih "Kelola Sandi Tersimpan".
6. Klik salah satu kemudian pilih "Tampilkan".

Mudah kan?. Cara ini juga bisa digunakan untuk mengetahui password teman-teman agan yang pake chrome. Atau jika ingin pake software silahkan di |DOWNLOAD|

NB : Nonaktifkan antivirus agan dulu untuk membuka file ini

Password yang tersimpan di firefox:
Caranya hampir sama dengan chrome namun tempatnya berbeda. Untuk lebih jelasnya langsung aja nih.
1. Buka browser firefox agan.
2. Pilih menu "Tools" kemudian klik "Options".
3. Pilih tab "Security" kemudian klik "Saved Password"
4. Klik "Show Password" dan pilih "Yes".

Gimana? Ternyata untuk mengetahui password yang ada di Chrome dan Firefox itu gampang kan? Untuk yang Firefox ane belum punya softwarenya. Mungkin besok-besok ane akan goggling lagi.....hehehe

Om Shanti, Shanti, Shanti Om


0 komentar:

Posting Komentar